Gerakan #LoveinAction Para Remaja Superyouth Community di Seluruh Indonesia
Gerakan #LoveinAction Para Remaja Superyouth Community di Seluruh Indonesia
30 Sep 2021

Pada bulan Agustus ini, para remaja yang tergabung dalam Superyouth Community ikut dalam gerakan #LoveInAction. Mereka membagikan 500 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 secara ekonomi. Setiap paket sembako terdiri dari beras, kecap, minyak, gula, dan teh.

Superyouth Community adalah komunitas yang menolong anak-anak muda untuk berpusat pada Kristus, mencintai Firman Tuhan, dan menjadi dampak bagi sekitarnya.

Gerakan ini diadakan dalam rangka ulang tahun CBN yang ke-22. CBN bekerja sama dengan Obor Berkat Indonesia (OBI), menggerakkan anak-anak muda untuk peduli dan menjadi berkat bagi daerahnya. Sebelumnya, mereka sudah melakukan survei di daerahnya masing-masing untuk melihat siapa saja yang berhak mendapatkan paket sembako ini. Data tersebut kemudian diproses oleh tim CBN agar tepat sasaran.

Kiranya paket-paket sembako yang telah disalurkan ini bisa menjadi berkat dan menjawab kebutuhan keluarga-keluarga yang membutuhkan. Mari dukung terus para remaja ini untuk bergerak bagi daerahnya!